Badan Pengurus Harian (BPH)

Ketua Umum sebagai mandataris MUBES dan pemegang pimpinan tertinggi di Himpunan mahasiswa sosiologi Fakultas ilmu sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya bertugas sebagai penanggung jawab seluruh kegiatan HIMASIGI, memimpin, mengorganisasi, mengatur, mengambil keputusan dan kebijakan serta pelaksanaan pembagian tugas diantara fungsionaris pengurus HIMASIGI. Mewakili Pengurus HIMASIGI keluar maupun kedalam yang menyangkut pelaksanaan kebijakan organisasi dan berhak mendelegasikan kepada pengurus yang dianggap cakap dan mampu dalam suatu jenis kegiatan. Melakukan pengambilan keputusan dan kebijakan dengan tetap memperhatikan dan mendengarkan usul, masukan dan pendapat dari pengurus HIMASIGI. Bersama sekretaris menandatangani surat – surat organisasi di HIMASIGI

            Wakil Ketua bertugas mengaktualisasikan upaya pengembangan organisasi yang kreatif dan efisien, mewakili dan membantu seluruh kegiatan dan tugas – tugas ketua bila berhalangan dan mengkoordinir kinerja sekretaris, bendahara, dan departemen-departemen.

            Sekretaris bertugas membantu ketua dan wakil ketua dalam menjalankan tugas – tugas organisasi, memimpin dan mengorganisasi kebijakan umum dan pelaksanaan mekanisme operasional kesekretariatan sehari – hari, Bersama – sama bendahara mengusahakan dan melengkapi perangkat pendukung kesekretariatan, bersama  ketua atau wakil ketua menandatangani surat – surat organisasi, mewakili tugas – tugas ketua dan wakil ketua bila berhalangan atau atas pendelegasian dan mengawasi mekanisme kesekretariatan  departemen dan kepanitian di lingkungan HIMASIGI.

            Bendahara bertugas sebagai pemegang kebijakan umum di bidang pengelolaan dan pengaturan mekanisme keuangan organisasi, membuat petunjuk teknis tentang mekanisme keuangan serta pendayagunaan inventaris organisasi, melaporkan situasi keuangan secara berkala setiap tiga bulan sekali dan mengawasi mekanisme keuangan departemen dan kepanitian di lingkungan HIMASIGI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *