Sejarah Berdirinya Himasigi

Himpunan Mahasiswa Sosiologi Universitas Brawijaya Malang atau dikenal dengan sebutan ( HIMASIGI) berdiri pada tanggal 18 April 2004 untuk kurun waktu yang tak terbatas. Berdirinya Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMASIGI) berazaskan pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Tujuan didirikannya Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMASIGI) yaitu untuk membentuk mahasiswa sosiologi yang inovatif, kreatif, cendekiawan, kritis, serta mempunyai integritas dan jiwa yang luhur.

Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMASIGI) adalah wadah pembelajaran organisasi dan kreativitas mahasiswa sosiologi dalam ranah eksekutif Mahasiswa. Selain itu Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMASIGI) juga sebagai wadah bagi mahasiswa sosiologi untuk menyalurkan aspirasi dan berkarya dalam bidang akademik maupun non akademik.

Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMASIGI) adalah milik semua mahasiswa sosiologi universitas brawijaya, Namun dalam pelaksanaan organisasinya dibentuk kepengurusan untuk keefektifan dalam melaksanakan program kerja setiap periode nya. Pengurus hanya sebagai pangakomodir saja. Sedangkan semua mahasiswa sosiologi adalah anggota dari Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMASIGI), sehingga semua mahasiswa sosiologi bebas untuk berkunjung ke sekretariat untuk sekedar berkumpul, belajar maupun menyalurkan aspirasinya atau menyalurkan bakat dan kemampuan yang dimilikinya. Untuk itu bagi teman-teman semua mari bersama-sama kita bentuk mahasiswa sosiologi inovatif, kreatif, cendekiawan, kritis, serta mempunyai integritas dan jiwa yang luhur. Melalui Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMASIGI) mari berkarya bersama, demi mewujudkan terciptanya iklim sosiologi yang dapat membanggakan bagi semua kalangan.

Salam Sosiologi.

Sosiologi………………

Solid Satu Jiwa………….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *